info@rekayasaindustri.com

Process Retrofit

Process Retrofit Adalah suatu proses pembaharuan fasilitas untuk memperbaiki kinerja dan meningkatkan proses kerja menjadi lebih optimal, dengan menggunakan teknologi terbaru yang menunjang suatu kinerja pada proyek tertentu.

Lalu mengapa Process retrofit sangat diperlukan? Karena Process Retrofit memungkinkan pabrik pengolahan yang ada untuk menggunakan teknologi terbaru yang tidak hanya memungkinkan memperluas kapasitas pabrik, memungkinkan mengoreksi keterbatasan dan kekurangan yang melekat dalam desain generasi pertama dan kedua proses pada saat yang sama. Umumnya, ini membuat rencana Aktiva lain lebih stabil setelah menyesuaikan, membuat pabrik lebih mudah untuk mengoperasikan dan mengoptimalkan.

Bagaimana AsPRO Melayani anda :

Kami spesialis dalam rekayasa proses.

Kami meyakini, bahwa semakin focus pada suatu layanan, maka semakin prima hasil yang diperoleh. Dan kami telah memilih Rekayasa Proses adalah fokus layanan kami. Pilihan itu semakin mantap dengan pengalaman sejak tahun 1987, dan ini akan menjadi sesuatu yang sangat berati dalam kami memberikan layanan.

Kami mempekerjakan individu yang berkualitas, dan berpengalaman.

Kami sampai pada pemahaman bahwa Rekayasa Proses bukan hanya sebuah ilmu, tetapi juga seni dan maha karya yang dipersembahkan dari berbagai disiplin ilmu. Hanya orang yang berkualitas dan dapat menikmati tahap pencapaian inilah yang akan memberikan hasil terbaik, dan ini terlihat dari pengalaman dan karya yang telah dihasilkannya. Dan kami beruntung dapat menggabungkan dan bergabung bersama mereka untuk dapat memberikan layanan kami.

Pengembangan yang terus-menerus.

Kami menyadari bahwa era dan teknologi berkembang sedemikian cepat. Paling tidak secepat itulah inovasi yang harus kami buat, agar pelanggan kami mendapatkan yang terbaik. Fosil, mungkin baik untuk diletakkan di museum, tetapi bukan pada Teknologi Rekayasa yang merupakan komitmen layanan terbaik kami.

Jenis Layanan yang tersedia :

Maintenance and Turnaround Planning

adalah suatu proses pemeliharaan dan perencanaan perubahan haluan, sebagai rencana cadangan jika rencana awal tidak berjalan sehingga segala sesuatunya sudah siap.

Maintenance activities

adalah suatu proses kegiatan pemeliharaan sumberdaya yang ada untuk tujuan jangka pendek maupun panjang.

Turnaround activities

adalah suatu proses kegiatan peencanaan guna menanggulangi kesalahan atau tidak berjalannya perencanaan awal, yaitu dengan menyiapkan rencana cadangan, atau plan B, yang bisa digunakan sebagai pengganti rencana sebelumnya.

Design Verification and Validation

Adalah suatu design verifikasi dan pengesahan proyek tertentu

Baca Produk dan Layanan Kami Lainnya​

Tertarik dengan layanan ini? Segera hubungi kami dengan senang hati kami akan membantu anda